4 Tips Menanti Buah Hati

Artikel

menanti buah hati

Salah satu tujuan dari sebuah pernikahan adalah untuk memperoleh keturunan yang lebih baik untuk melanjutkan perjuangan. Sehingga bagi pasangan yang sudah menikah, memiliki buah hati adalah suatu hal yang mereka dambakan.  


Namun bagaimana jika ternyata si buah hati tak kunjung hadir? Kebanyakan dari pasangan suami istri yang baru menikah atau yang sudah menikah cukup lama namun belum di karuniai buah hati, mereka akan mengalami masa-masa dimana mereka merasa gusar dan cemas kala menanti kehadiran buah hati.


Ketidaksabaran diantara pasangan kerap kali membuat rusaknya keharmonisan rumah tangga. Kurangnya pengetahuan baik soal sesual dan kesabaran adalah salah satu pemicu keadaan ini. Maka jurus terbaik untuk menghadapinya adalah dengan sabar dan tetap berusaha.


Berikut adalah tips menanti buah hati yang tak kunjung datang. Spesial untuk Anda yang sampai sekarang belum dikaruniai keturunan. Simak pembahasannya berikut ini:


1. Saling Mengingatkan dalam Kebaikan dan Kesabaran


Ketika menanti kehadiran buah hati yang belum juga hadir, hendaklah antara suami dan istri saling mendukung satu sama lainnya. Saling memberi semangat dan mengingatkan dalam kebaikan dan kesabaran. Jangan sampai dalam penantian ini yang terjadi justru pertengkaran antara suami istri karena saling menyalahkan satu sama lainnya.

Jangan sampai salah satu dari pasangan berpikir bahwa belum memiliki buah hati adalah kesalahan dari salah satu pihak. Sebab hal ini tentu saja tidak baik. Ingatlah bahwa semua ini adalah takdir yang telah digariskan oleh Tuhan.

Baik suami atau istri masing-masing mungkin akan merasakan beban batin, berat hatin, dan kerisauan lainnya. Oleh karenanya yang harus dilakukan adalah saling menguatkan satu sama lainnya. Saling menasehati untuk bersabar dan tetap ikhtiar atas takdir yang telah ditetapkan Allah.

2.Tetap Semangat Berusaha

Selalu berikhtiar dan tidak mudah menyerah adalah langkah tepat bagi pasangan suami istri yang sedang menanti kehadiran buah hati yang tak kunjung hadir. Banyak cara yang dapat pasangan ini lakukan. Seperti rajin berkonsultasi kepada para ahlinya, mengonsumsi makanan yang akan berpengaruh pada meningkatnya kesuburan, meminum susu, obat, madu, atau ramuan-ramuan herbal yang dipercaya dapat membantu dalam proses pra-kehamilan. Ikhtiar lainnya yang dapat dilakukan adalah dengan memperbanyak ilmu mengenai hal berkaitan, yakni tentang reproduksi, pra-kehamilan, dan lain-lain.


Sebagai wujud ikhtiar anda, bagi suami direkomendasikan untuk mengkonsumsi Semen Count. Dengan rutin meminum herlbal satu ini, suami mendapatkan tingkat kesuburan sperma yang prima. Pasalnya, kandungan zat alami yang terkandung dalam Semen Count membantu menyehatkan sperma yang diproduksi. Ketika sel sperma lebih sehat maka dapat berenang dengan cepat menuju sel telur, sehingga kondisi ini akan mempercepat kehamilan. Selengkapnya tentang Semen Count, KLIK DI SINI ..!!!


3. Berdo’a


Setelah berikhtiar semaksimal mungkin, maka pasrahkanlah semuanya kepada Tuham YME dan perbanyak doa. Biarlah Tuhan yang menentukan kapan waktu terbaik sang buah hati akan hadir. Bukankah pada hakikatnya yang menjadikan janin di dalam rahim istri adalah Tuhan Yang Mahakuasa ?

Betapaun Anda dan pasangan berusaha, namun jika tuhan tidak menjadikan pertemuan sperma dan sel telur dalam persengamaan Anda menjadi janin, maka tidak akan terjadi.

Berdoa’alah semampu Anda dan pasangan. Mintalah yang terbaik buat Anda dan pasangan. Mintalah dengan kesungguhan hati dan full tatakrama agar keinginan anda untuk mendapatkan keturunan yang saleh dan sehat jasmani rohani segera terkabulkan.

4. Hiasi Diri dengan Kesabaran yang Indah


Senantiasa bersabar dengan sebaik-baiknya kesabaran akan membantu diri menjadi lebih tenang dan ikhlas dalam menerima keadaan. Jangan persulit diri dengan memelihara pikiran-pikiran yang negatif selama menanti kehadiran buah hati, cukup yakinkanlah dalam diri bahwa semua takdir yang Tuhan tuliskan memiliki banyak kebaikan yang menjelang.


Kalau pun jika sampai saat ini belum mengetahui dengan pasti apa hikmah di balik alasan mengapa si buah hati tak kunjung hadir. Yakinlah kelak cepat atau lambat kita akan mengetahui hikmah itu. Sebab di balik semua kejadian terkandung hikmah, tentunya bagi orang-orang yang berpikir. Maka, jadikanlah sabar sebagai penenang diri dalam menanti kehadiran buah hati.


Dan bila Tuhan menakdirkan bagi pasangan untuk tidak memiliki buah hati sebagai amanah dalam pernikahan, maka tetaplah bersabar atas ketetapan itu. Sungguh Allah akan menggantikan sesuatu yang hilang dengan sesuatu yang lebih baik lagi. Percayalah, semuanya akan indah pada waktunya.

Bagikan:


Semen Count

Menambah Sperma dan Menyuburkan Sperma

Semen Count - Menambah Sperma dan Meningkatkan Kesuburan Sperma

Harga: Rp 225.000,-

Last Post
Pemesanan

CS1 - Rendra

0823 2475 4741 / 0898 7118 101
5B522E46

CS2 - Rizal

0813 2679 1122 / 0896 5878 3232
Temukan Kami

Dapatkan juga produk-produk unggulan kami di marketplace favorit Anda berikut ini:

beli di tokopediabeli di bukalapakbeli di matahari mallbeli di shopee

Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM