SPERMA DITELAN ATAU DIBUANG?

ARTIKEL

SPERMA DITELAN ATAU DIBUANG?
sperma ditelan atau dibuangHaloooo Semuanya kembali lagi bersama saya mimin menambahsperma.com, kali ini happy people kita akan membahas sebuah tema yang telah ditanyakan beberapa pembaca dari menambahsperma.com, tepatnya pembaca wanita kali ini. Wanita yang senang membaca menambahsperma.com, wah…

Oke deh langsung aja pertanyaannya seperti yang bisa kalian tebak melalui judul tulisan kali ini, yaitu tentang sperma ditelan atau dibuang ya…… heemm…

Nah happy people seperti yang kita tahu ya penularan penyakit seksual lewat oral seks itu lebih sedikit atau lebih kecil kemungkinannya dibandingkan dengan lewat seks langsung. Lebih besar kemungkinannya untuk tertular lagi, kalau happy people melakukakn anal seks yaitu alat kelamin dimasukkan kedalam lubang anus.

Perempuan bertanya.

sperma ditelan atau dibuang

Berbahaya ndak sih min menelan sperma ? Apakah bisa hamil ?

HE…HE…HE… ndak donk ya..,

Menelan sperma ndak bisa bikin kalian hamil.

Biasanya teman teman perempuan menelan sperma untuk menunjukkan rasa cintanya kepada pasangannya atau juga untuk menunjukkan gairah seksual mereka ya.. It’s really excited seperti begitu. Dan berhaya tentu tidak yak arena sperma sendiri sekitar 90% konsisten sperma itu terdiri dari air dan tidak berbahaya untuk ditelan.

Kalau ditanya rasanya seperti bagaimana? Coba aja.

Yang jelas ndak mungkin seperti rasa milkshake strawberry, tapi juga tidak berbahaya kalau kalian menelannya, kalau misalnya mau dikeluarkan pun bisa ya, tapi tentu saja dengan cara yang elegan, ndak langsung diludahin bueh..dan menunjukkan muka yang aneh mengkerut, tidak, tapi keluarkan dengan raut wajah yang elegan .

Kalau misalkan laki laki bisa juga menelan atau juga mencoba spermanya sendiri, tidak berbahaya dan itukan keluar dari tubuh kamu sendiri.

Ya masa sekiranya kamu ndak mau sih atau ndak merasa jijik , oke kalau merasa jijik sih memang wajar tapi kalau kamu ingin mencoba kenapa nggak? Kan ndak berbahaya.

 

sperma ditelan atau dibuang

Oke happy people sekian dulu ya tulisan mimin caraagar tentang sperma ditelan atau dibuang ya, terserah kamu, kamu yang menentukan dan it’s make fun kalau kamu nelan dan kalau misalanya kamu pengen mengeluarkannya pun tidak apa apa OK. 
Kita bakal ketemu lagi di artikel artikel berikutnya dan tetap setia untuk terus mengunjungi caraagar.com BYE….

Baca juga : 5 Alasan Masturbasi Yang Wajib Kamu Ketahui

sperma ditelan atau dibuang

Bagikan:


Semen Count

Menambah Sperma dan Menyuburkan Sperma

Semen Count - Menambah Sperma dan Meningkatkan Kesuburan Sperma

Harga: Rp 225.000,-

Last Post
Pemesanan

CS1 - Rendra

0823 2475 4741 / 0898 7118 101
5B522E46

CS2 - Rizal

0813 2679 1122 / 0896 5878 3232
Temukan Kami

Dapatkan juga produk-produk unggulan kami di marketplace resmi kami di bawah ini:

beli di tokopediabeli di bukalapakbeli di matahari mallbeli di shopee

Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM