Mengetahui Ciri-ciri Pria dengan Kualitas Sperma Buruk

Artikel

"Bagaimana Mengetahui Kualitas Sperma Buruk pada Pria?"

Terkadang pria enggan untuk tahu tentang kondisi sesungguhnya terkait kualitas dan kesehatan spermanya, terlebih bagi mereka yang masih single atau sendiri. Mungkin hal itu tidak berpengaruh pada kehidupannya karena mereka belum mempunyai pasangan. Tetapi hal tersebut tidaklah berlangsung lama, pada kenyataannya para pria akan merasa cemas terlebih sesudah menikah dan sang istri belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Memang, kualitas sperma dapat dinilai secara akurat hanya melalui pemeriksaan secara medis yaitu lewat pemeriksaan uji laboratorium. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk mengecek kualitas sperma buruk atau sehat dengan cara yang sederhana, yaitu dengan mengetahui ciri-ciri pria tersebut. Lalu, bagaimana mengetahui ciri-ciri pria dengan kualitas sperma yang buruk dengan yang sehat tersebut?

Jika Anda adalah salah satu pria yang khawatir akan kualitas spermanya, sebaiknya ketahui  dulu ciri-ciri pria yang memiliki kualitas sperma buruk secara sederhana seperti yang diulas dibawah ini.

Pria dengan Suara Berat

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli di University of Western Australia, para pria yang memiliki suara berat sangat besar kemungkinannya memiliki sperma yang buruk. Hal itu dikarenakan pada pria yang bersuara berat cenderung memiliki hormon testosteron yang berlebihan. Secara medis jumlah hormon testosteron yang berlebih dapat berdampak pada tidak lancarnya pembentukan sel-sel sperma di jaringan testis.

Mengalami Kebotakan

Banyak faktor yang menyebabkan kebotakan. Walaupun kebotakan adalah sesuatu yang alami, Anda juga harus waspada terhadap hal tersebut terkait kesehatan sperma Anda. Kerontokan rambut dapat dijadikan tanda adanya penyakit tiroid atau kanker tiroid. Tiroid memang memilki efek terhadap kerontokan rambut terlebih jika penyakit tersebut terlalu aktif dan juga mempengaruhi kualitas sperma pria.

Menurunnya Daya Penciuman

Hal ini sangat berkaitan dengan gejala munculnya penyakit saraf Parkinson. Pada pria yang mengalami gejala Parkinson akan berdampak pada menurunnya daya penciuman mereka hingga 50%. Dari beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa dampak dari penyakit Parkinson tersebut berpengaruh terhadap fungsi reproduksi pria yang berakibat pada menurunnya kualitas sperma.

Daun Telinga yang Membentuk Lipatan Diagonal

Menurut hasil studi penelitan yang dilakukan di University of Chicago,  lipatan diagonal pada daun telinga dapat menjadi tanda adanya masalah pada kardiovaskular potensial. Disebutkan bahwa telinga dapat dijadikan tanda peringatan dini terkait kesehatan organ penting lainnya dalam tubuh karena adanya kesamaan antara pembuluh darah yang memasok daun telinga dengan pembuluh darah pada  jantung.

Oleh karena itu pria yang memiliki bentuk lipatan diagonal pada daun telinganya sangat dimungkinkan memilki fungsi organ penting dalam tubuh juga tidak begitu optimal, seperti jantung dan fungsi organ reproduksinya.

Ciri pada Jari Telunjuk Lebih Panjang dari Jari Manis

Pria dengan jari telunjuk lebih panjang dari jari manis dapat dimungkinkan memiliki produksi sperma yang sedikit. Hal ini bukanlah tanpa alasan, karena menurut hasil studi yang diterbitkan oleh British Journal of cancer, hampir 33 persen pria yang memiliki jari telunjuk lebih panjang dari jari manis sangat rentan terkena kanker prostat.

Hal tersebut dikarenakan faktor riwayat hormonal sewaktu di dalam kandungan, dimana secara medis gejala tersebut diakibatkan oleh paparan hormon testosteron yang terlalu tinggi sehingga berpengaruh pula pada kondisi bayi setelah lahir, terutama produksi sperma pada pria.

Warna bintik merah pada kuku

Ciri selanjutnya pada pria yang memiliki sperma buruk adalah timbulnya warna berupa bintik merah pada kuku. Tidak seperti kuku yang normal yang berwarna rata disetiap bagian serta berserat halus. Hal tersebut dikarenakan adanya penyakit kolagen vaskuler seperti lupus yang dapat mempengaruhi kualitas sperma pria.

Demikian beberapa ciri-ciri sperma pria yang dianggap memiliki kualitas buruk. Solusi dari itu semua adalah melakukan pengobatan secara benar dan berkonsultasi pada dokter spesialis dibidangnya terlebih dahulu.

Bantuan pengobatan herbal

Keluhan pada kurangnya sperma pria dan kesuburan sperma pria dapat dibantu dengan menggunakan obat herbal penambah sperma. Salah satunya denganmenggunakan kapsul herbal  “SEMEN COUNT”.

 

Semen Count merupakan produk obat herbal yang dikhususkan untuk memperbanyak dan meningkatkan kesuburan pria.

Bagaimana Cara Kerja Semen Count?

Bahan herbal yang digunakan dalam pembuatan Semen Count merupakan jenis afrodisiak. Ini artinya bahan-bahan yang digunakan tersebut 100% alami tanpa adanya campuran bahan kimia apapun. Secara keseluruhan, bahan herbal yang digunakan untuk membuat kapsul ini merupakan bahan-bahan yang telah digunakan secara luas, yang mana bahan-bahan tersebut dipercaya dapat memberikan pengaruh positif pada orang yang mengalami permasalahan seksual tertentu.

Selain meningkatkan jumlah sperma, kapsul ini juga membantu dalam meningkatkan tingkat kesuburan Anda sekaligus meningkatkan libido atau gairah seksual. Semua senyawa botani alami yang terkandung pada kapsul ini akan membantu Anda untuk mendapatkan jumlah sperma yang banyak dan meningkatkan kualitas sperma yang diproduksi di dalam testis. Ini akan membantu Anda dalam menghasilkan sperma dengan jumlah yang lebih banyak setiap kali Anda ejakulasi. Bahkan Anda mampu berejakulasi lebih dari satu kali dengan jumlah sperma yang hampir sama dengan ejakulasi pertama yang Anda capai.

Manfaat menggunakan Semen Count

Kapsul ini sangat efektif untuk membantu mengatasi masalah seksual. Berikut ini adalah beberapa manfaat mengkonsumsi kapsul ini :

  • Meningkatkan/memperbanyak jumlah sperma sampai 300%
  • Meningkatkan kinerja seksual Anda
  • Meningkatkan kesuburan sperma ( jika Anda sulit memiliki keturunan mungkin tingkat kesuburan sperma Anda kurang dan Semen Count telah banyak dibuktikan mampu meningkatkan kesuburan sperma )
  • Meningkatkan stamina pria
  • Menjadikan durasi berhubungan lebih lama
  • Anda selalu memiliki gairah seks yang menggebu-gebu setiap saat
  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Meningkatkan kesehatan pria secara keseluruhan, baik kesehatan seksual dan tingkat kebugaran pria.

 

 

Bagikan:


Semen Count

Menambah Sperma dan Menyuburkan Sperma

Semen Count - Menambah Sperma dan Meningkatkan Kesuburan Sperma

Harga: Rp 225.000,-

Last Post
Pemesanan

CS1 - Rendra

0823 2475 4741 / 0898 7118 101
5B522E46

CS2 - Rizal

0813 2679 1122 / 0896 5878 3232
Temukan Kami

Dapatkan juga produk-produk unggulan kami di marketplace favorit Anda berikut ini:

beli di tokopediabeli di bukalapakbeli di matahari mallbeli di shopee

Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM