Mau Menyusui Tapi Ndak Ada Yang Disusui [Kisah Nyata]

Artikel

Mau Menyusui Tapi Ndak Ada Yang Disusui [Kisah Nyata]

Good People mungkin diantara anda ada yang sudah berumah tangga sekian tahun sudah, namun belum juga diberikan momongan oleh Tuhan.
Kebanyakan pasangan yang baru akan menikah jika punya istri cantik seksi baik budi pekerti, punya suami ganteng, kaya, pengertian, mapan, humoris, memang kebahagiaan luar biasa. mau menyusui

Tapi sebagai orang normal, setelah mengarungi bulan madu berpuluh bulan akan terasa hambar akhirnya, bila sang buah hati tak kunjung datang juga.

Good people apakah anda mengenal sosok Matha Tilaar?

Ya dia adalah pengusaha kosmetik 'Sari Ayu' ia pernah bercerita bagaimana sulitnya ia punya anak setelah divonis mandul oleh 4 dokter.
Wanita asal Kebumen, Jawa Tengah yang kini berusia 75 tahun ini sempat diprediksi mandul tapi pada akhirnya ia bisa memiliki anak di usia 45 tahun.

Meski pun diprediksi seperti itu, tak membuat hatinya menciut dan pasrah begitu saja. Justru ia terus berusaha untuk mewujudkan mimpinya beserta suami untuk memiliki anak.
Dia mengatakan jika dirinya melakukan perawatan selama 3,5 tahun, karena saya punya peranakan yang sudah menciut. Dan dia juga selalu berdoa dan tidak pernah lupa minum jamu herbal.

penyubur wanita

Setelah rutin melakukan perawatan tiba-tiba ia tak lagi menstruasi.

Dirinya memutuskan untuk pergi ke dokter. Tapi bukannya berita hamil yang ia dapatkan, malahan dokter mengatakan bahwa mestruasinya berhenti karena sudah memasuki pre menopause.mau menyusui

Mendengar pernyataan dokter yang memeriksanya seperti itu, dirinya menjadi sedih. Impiannya untuk memiliki anak sepertinya tidak tercapai. Meski pun ia dapat mengambil bayi-bayi lain atau ikut bayi tabung, ia tidak pernah terpikirkan melakukan itu.

Martha bercerita, selesai memeriksakan dirinya,

Ia memutuskan untuk pulang dan berkata kepada suaminya, "Aku bilang ke suami, 'Pa, aku pre menopause. Jadi, kalau kamu mau kawin lagi, silakan'. Gampang banget ngomongnya. Tapi hatiku ini rasanya seperti teriris-iris".

menambah sperma

Tapi, beruntunglah Martha yang memiliki seorang suami Profesor sangat mengerti keadaan istrinya. Suaminya, H.A.R Tilaar, lalu menggandeng tangan Martha untuk menunjukkan sesuatu kepadanya dan mengatakan kalau ia sudah memiliki istri kedua dan bahkan jumlahnya sangat banyak.

"Aku sudah punya kok, istri kedua. Banyak lagi.

Lalu, dia menuntun saya ke perpustakaannya dan menunjukkan buku-bukunya sebagai istri keduanya," cerita Martha menirukan ucapan suaminya.

Manusia boleh berencana, tapi pada akhirnya Tuhanlah yang menentukan.
Setelah sempat pasrah dan meminta suaminya untuk menikah lagi, ternyata Tuhan menitipkan janin ke dalam rahim Martha.

Martha mengatakan kalau sebelum bayinya lahir, para dokter meminta kepada Martha menerima seperti apa pun bayi yang akan lahir dari rahimnya, harus diterima olehnya mengingat usianya yang sudah tak mungkin bisa hamil.

Martha mengatakan, "dokternya bilang ke saya sebelum anak saya lahir 'Martha, kalau nanti ini cacat, mongoloid syndrome, ini bukan tanggung jawab saya,'. Lalu aku bilang 'Aku percaya pada-Mu Tuhan, kalau kau akan memberikan yang terbaik untukku'."

Sekarang, Martha dapat tersenyum lebar. Karena ia sekarang memiliki 4 orang anak yang semuanya terlahir dan besar dalam keadaan sehat dan jauh dari kecacatan.
Setiap kali Martha melihat anak-anaknya yang sukses, Martha mengatakan, kalau ia merasa flashback ke ucapan-ucapan yang dikatakan para profesor kepadanya.

"Sudah 45 tahun, sudah oma-oma, melahirkan. Melahirkan anak-anak yang sehat pula," kata Martha.

Baca juga : Terakhir Mimpi Basah Kapan? Masih Ingat?

 

 

 

Bagikan:


Semen Count

Menambah Sperma dan Menyuburkan Sperma

Semen Count - Menambah Sperma dan Meningkatkan Kesuburan Sperma

Harga: Rp 225.000,-

Last Post
Pemesanan

CS1 - Rendra

0823 2475 4741 / 0898 7118 101
5B522E46

CS2 - Rizal

0813 2679 1122 / 0896 5878 3232
Temukan Kami

Dapatkan juga produk-produk unggulan kami di marketplace favorit Anda berikut ini:

beli di tokopediabeli di bukalapakbeli di matahari mallbeli di shopee

Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM