Manfaat Penis Disunat untuk Kehidupan Seks

Artikel

Sebagai negara yang penduduknya mayoritas muslim, Indonesia mempunyai pria yang mayoritas penisnya telah disunat. Memotong ujung penis yang telah dilakukan ribuan tahun lalu ini, menjadi lebih mudah dan cenderung tidak sakit bagi yang melaksanakannya. Sehingga meskipun bukan orang Islam mereka juga mau mengikuti sunat ini.

Bagi mereka yang beragama Islam, khitan atau sunat dilaksanakan karena mengikuti ajaran agama. Namun bagi mereka yang diluar Islam, melaksanakan pemotongan kulup ini lebih karena alasan kesehatan. Sebagaimana bukan rahasia lagi bahwa ujung penis yang tak dipotong akan menjadi tempat yang nyaman bagi berbagai sumber penyakit.

Sehingga untuk menambah semangat Anda, baik yang muslim ataupun non muslim untuk menjalankan sunat ini, berikut adalah deretan manfaat sunat bagi kesehatan, khususnya bagi kehidupan seksual. Karena penikmat manfaat sunat ini bukan hanya dari fihak laki-laki. Wanita sebagai lawan bercinta pun akan merasakan kenikmatan akibat melayani pria yang telah bersunat penisnya.

Manfaat-manfaat Sunat Untuk Seks

Sebagaimana dilansir liputan6.com sunat telah memberikan pengaruh segnifikan bagai kehidupan seks. Berikut dapat Anda perhatikan.

1. Menjadikan Anda Lebih Tahan Lama

Memiliki penis yang disunat memungkinkan Anda untuk menunda orgasme, jelas suatu studi yang dilakukan di Turki. Dalam studi tersebut, pria yang disunat setelah dewasa mengukur berapa lama mereka mencapai klimaks baik sebelum dan sesudah mereka disunat. Para pria itu bisa bertahan rata-rata 20 detik lebih lama setelah tutup penisnya diangkat.

Peneliti lain berspekulasi karena hilangnya ujung penis ini membuat penis jadi lebih tak sensitif. Hal inilah yang dianggap bisa menjadi pembedanya - namun penelitian masih belum bisa memastikannya.

2. Menurunkan Risiko Terkena Kanker

Pria yang disunat memiliki kemungkinan lebih kecil terkena kanker penis dan prostat setelah diteliti. Kulit penutup penis bisa menyebabkan inflamasi dan penyakit menular seksual, yang keduanya berkontribusi terhadap berkembangnya kanker, ujar para peneliti.

Tetap saja hal itu bukan berarti semua pria lantas harus disunat (jika Anda tak menginginkannya dan tak bertentang dengan ajaran Anda). Gunakanlah kondom untuk melindungi Anda dari penyakit menular seksual dan pastikan Anda menjaga kebersihan penis (mandi setelah seks, tarik kulit penutup penis Anda ketika membersihkannya) untuk mencegah inflamasi.

3. Menjadikan Lebih Aman dari Penyakit Menular Seksual

Disunat memperkecil risiko Anda tertular HIV dan penyakit menular seksual lainnya, menurut CDC. Dalam suatu studi, para pria di Baltimore, AS, yang diketahui memiliki risiko paparan HIV, dua kali lebih tinggi terinfeksi jika merek tidak disunat.

Para peneliti masih berusaha merumuskan penyebabnya, tapi satu teori adalah karena kulit penutup penis Anda lebih rentan terhadap infeksi HIV dibanding kepala penis.

Penjelasan lain yang masuk akal: Kulit penutup penis berisiko robek saat seks, yang kemudian akan membuat jalan mudah untuk masuknya virus ke dalam tubuh. Atau bisa jadi lipatan kulit penutup penis memberi tempat nyaman bagi bakteri berkembang biak.

4. Kondom Lebih Menempel

Penis yang disunat membuat kondom lebih menempel. Menggunakan kondom bisa agak sulit pada penis yang tidak disunat, ujar Herbenick. Kulit penutup penis bisa membuat pemasangannya tidak pas, dan kulit itu bisa bergeser di dalam kondom, yang pada akhirnya dapat membuat kondom lepas.

Jika Anda tidak disunat, gunakanlah kondom yang lebih besar. Tarik kulit penutup penis sebelum memasang kondom, lalu dorong kembali kulit penutup penis Anda sambil menahan ujung kondom di tempatnya.

Hal ini memungkinkan kulit penutup penis untuk bergerak lebih bebas saat seks, sekaligus memastikan kondom Anda tetap melekat dengan baik. Pastikan Anda membenarkan posisi kondom saat seks jika Anda melihatnya bergeser, tekan Herbenick.

Penyempurna Performa Ranjang Setelah Penis Disunat

Selamat buat Anda yang telah disunat. Satu modal Anda kantongi dengan mnyimpan banyak manfaat dalam kehidupan ranjang Anda. Anda berpotensi tahan lama, istri Anda pun cenderung lebih bahagia dengan keadaan penis Anda.

Untuk menyempurnakan kesuksesan kehidupan ranjang Anda, Anda perlu menambah stamina dan memperbaiki kualitas sperma yang akan Anda salurkan pada rahim istri Anda. Dengan menambah kualitas serta kuantitas sperma berarti, selain nampak seksi dan perkasa di depan istri, Anda akan menjadi lebih sehat dan subur.

Pasalnya, untuk dapat membuahi sel telur di rahim istri Anda, diperlukan sperma yang benar-benar berkualitas. Telah hadir untuk Anda Semen Count,kapsul herbal alami yang terbuat dari ekstrak purwoceng dan ekstrak tumbuhan lain yang berkhasiat untuk membantu memperbanyak jumlah sperma, membantu meningkatkan kesuburan dan menambah gairah seksual pria. Mengkonsumsi Semen Count secara rutin dapat membantu kinerja seksual Anda dengan sangat baik.

Dapatkan segera dan nikmati berjuta manfaat yang diberikannya.Untuk info lebih Lanjut, KLIK DI SINI

Bagikan:


Semen Count

Menambah Sperma dan Menyuburkan Sperma

Semen Count - Menambah Sperma dan Meningkatkan Kesuburan Sperma

Harga: Rp 225.000,-

Last Post
Pemesanan

CS1 - Rendra

0823 2475 4741 / 0898 7118 101
5B522E46

CS2 - Rizal

0813 2679 1122 / 0896 5878 3232
Temukan Kami

Dapatkan juga produk-produk unggulan kami di marketplace favorit Anda berikut ini:

beli di tokopediabeli di bukalapakbeli di matahari mallbeli di shopee

Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM