Jangan Biarkan "Hutan Lebat" Di Area Kemaluan Anda !! Ini Akibatnya

Artikel

Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan Dan Cara Tepat Yang Harus Diketahui

Berbagai bulu dan rambut yang tumbuh di tubuh manusia berbeda beda. Setiap bulu itu juga mempunyai fungsi dan manfaat yang berbeda dengan yang lainnya. Untuk itu cara perawatannya pun berbeda.

Ada yang cukup dipangkas, ada yang labih baik dicabut, dan ada pula yang lebih tepat untuk dicukur. Perbedaan cara tersebut dikarenakan manfaat, fungsi, serta akibat dari cara yang sesuai dilakukan tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa menjaga kesehatan tubuh adalah penting adanya. Maka memperhatikan bulu-bulu yang tumbuh di sekitar tubuh juga tidak kalah penting, untuk kemudian mendapat tindakan dengan cara yang tepat.

Bulu kemaluan adalah satu diantara bulu yang terletak di tempat tersembunyi dan tidak akan terlihat orang lain kecuali pasangan bercinta. Meskipun demikian, perawatannya juga tidak kalah penting. Justru jika diabaikan dapat mempengaruhi kesehatan dan keintiman Anda dalam hubungan seksual pemiliknya.

Sayangnya, banyak orang yang masih dihinggapi keraguan untuk mencukur rambut kemaluannya. Ada yang mengaku takut lecet dan ada juga yang beralasan ingin memelihara rambut kemaluan dan membiarkannya memanjang. Disini akan dibahas manfaat mencukur bulu kemaluan yang akan membuat Anda ingin segera membersihkannya.

1.Menjaga Kebersihan.

Membiarkan rambut kemaluan bebas memanjang sama halnya membiarkan area vital Anda cepat kotor. Itu artinya, keringat dan bakteri juga akan lebih cepat muncul. Akhirnya penyakit kulit pun akan lebih cepat menghampiri Anda. Coba kalau rambut Anda dicukur, kebersihan area rahasia tersebut pastinya juga akan lebih terjaga.

2.Terhindar Dari Bau Tidak Sedap.

Keadaan memanjang dan membuat kondisi kotor jelas akan membuat area vital Anda bau. Apalagi dengan keadaannya yang tertutup oleh berlapis-lapis pakaian luar dan dalam. Jangan heran jika saat membukanya Anda akan tutup hidung. Beda ketika Anda rajin membersihkannya dan tidak membiarkan melebat bak hutan lindung di area sensitif Anda.

3.Lebih Sehat.

Bukan hanya terhindar dari bau, Anda yang rutin mencukur rambut kemaluan juga tentunya akan lebih sehat, karena rambut kemaluan yang tidak terawat akan dihinggapi oleh bakteri yang dapat menimbulkan berbagai penyakit atau infeksi.

4.Lebih Bersih.

Khusus bagi wanita mencukur rambut kemaluan memiliki manfaat lebih. Mencukur rambut kemaluan dapat menjaga daerah V dari serangan jamur dan rasa gatal.

5.Meningkatkan Sensitivitas Saat Bercinta.

Kulit yang ada di sekitar selangkangan sangat sensitif terhadap sentuhan, sehingga bagi si dia tentunya area ini adalah area yang selalu membuatnya penasaran. Tapi, kalau rambut kemaluan Anda biarkan memanjang, maka kulit yang sensitif tersebut akan tertutup.

Itulah lima manfaat yang akan Anda dapatkan jika mencukur rambut kemaluan. Ingat, mencukur rambut kemaluan akan membuat Anda terhindar dari kotoran yang menyebabkan banyak penyakit.
Namun sebelum mencukur bulu kemaluan, ada baiknya mengetahui beberapa hal berikut ini.

1.Utamakan Memangkas Sebelum Mencukur

Anda selalu disarankan untuk memangkas terlebih  dahulu bulu di daerah kemaluan untuk  mengurangi panjang dan ketebalannya. Pisau cukur dirancang untuk mencukur rambut yang cukup pendek dan akan cepat tersumbat dan menjadi tumpul apabila digunakan untuk rambut panjang.

Untuk memangkas rambut kemaluan tersebut, tarik rambut dengan lembut, menjauh dari tubuh dan kemudian potong dengan gunting kecil yang tajam, atau diutamakan dengan alat pemotong rambut (clippers) karena beberapa di antaranya dilengkapi dengan pengaman.

2. Gunakan Air Dingin Dan Gel

Jika Anda masih tetap ingin mencukur bulu kemaluan, maka pastikan Anda melakukannya saat mandi. Air dingin akan menjaga daerah kemaluan tetap bersih juga rambut kemaluan Anda yang tumbuh akan lebih lembut.

Sebagai pelengkap, Anda akan lebih baik menggunakan gel. Sebuah gel cukur transparan merupakan pilihan terbaik. Karena Anda juga akan memiliki ide yang jelas ke mana pisau cukur bergerak.

3.Gunakan Pisau Cukur Yang Baru

Usahakana untuk tidak menggunakan kembali pisau cukur yang sudah digunakan. Karena alat kelamin yang sensitif, hal itu selalu lebih baik untuk menjaganya tetap aman daripada Anda menyesal kemudian.

4. Cukur Ke Arah Yang Benar

Mencukurlah ke arah pertumbuhan rambut. Dengan menjalankan penyukur ke arah berlawanan arah pertumbuhana akan memperbesar kemungkinan terkena iritasi dan gatal-gatal.

5. Berhati-hatilah Di Daerah Kemaluan

Anda harus ekstra hati-hati tatkala Anda menggunakan pisau cukur atau memangkas rambut kemaluan di sana. Jangan sampai alat vital Anda terluka lantaran tujuan Anda membersihkannya. Anda juga harus ekstra hati-hati dengan testis saat mencukur. Karena daerah kemaluan didominasi beberapa lipatan kulit.

Itulah info yang dapat diberikan untuk merawat alat vital anda. Karena mencukur bulu kemaluan adalah bagian dari perawatan.

Bagikan:


Semen Count

Menambah Sperma dan Menyuburkan Sperma

Semen Count - Menambah Sperma dan Meningkatkan Kesuburan Sperma

Harga: Rp 225.000,-

Last Post
Pemesanan

CS1 - Rendra

0823 2475 4741 / 0898 7118 101
5B522E46

CS2 - Rizal

0813 2679 1122 / 0896 5878 3232
Temukan Kami

Dapatkan juga produk-produk unggulan kami di marketplace favorit Anda berikut ini:

beli di tokopediabeli di bukalapakbeli di matahari mallbeli di shopee

Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM