Jangan Abaikan Kualitas Sperma Kalau Ingin Cepat Punya Anak

Artikel

 

Menambahsperma.com - Bagaimana meningkatkan peluang istri Anda untuk hamil? ada hal-hal tertentu yang dapat Anda berdua lakukan untuk meningkatkan peluang mendapatkan momongan. Terutama bagi pria, jangan abaikan kualitas sperma Anda dengan melakukan lima cara meningkatkan kesuburan sperma sehingga keinginan Anda dan pasangan Anda untuk segera memiliki anak dapat tercapai.

Berikut adalah pernyataan familiar yang sering Anda dengar, “kesuburan wanita akan menurun drastis setelah berusia 30 tahun. Peluang wanita untuk hamil secara alami akan menurun dan mengandalkan untuk mengadopsi anak, bahkan  yang lebih buruk adalah memiliki kehidupan tanpa anak.”

Mengetahui sejarah keluarga pasangan Anda dengan mengetahui potensi kesuburan melalui investigasi garis perempuan, dapat mengetahui riwayat keluarga yang tidak mengalami menopause dini (sebelum 50 tahun), endometriosis, fibroid atau sindrom ovarium polikistik (PCOS). Sehingga mampu mendeteksi sebab ketidaksuburan pada wanita dan mengetahui dengan cepat cara penanganannya.

Perlu Anda tahu, Pria menyumbang 48% kasus ketidaksuburan. Produksi sperma yang kurang, bentuk sperma yang cacat dan gerak sperma yang menurun merupakan beberapa penyebab infertilitas pada laki-laki. Dr Gillian Lockwood, Direktur Medical of Midland Fertility Clinic, menyampaikan "infertilitas adalah 'masalah perempuan', tapi dari pasangan yang mencari bantuan medis terkait kesuburan mereka, 35 sampai 50% menemukan bahwa masalah sperma pria merupakan faktor yang paling signifikan."

Lima cara agar kesuburan sperma pria meningkat

1. Ubah gaya hidup Anda

Jika Anda seorang perokok atau peminum, ubah gaya hidup Anda! Tembakau pada rokok dan alkohol dapat merusak fungsi seksual. Menurut penelitian tahun 2010, konsumsi alkohol dapat mempengaruhi kualitas semen dan produksi sperma, sementara kebiasaan merokok dapat mengganggu motilitas sperma.

Begitupun dengan wanita, jika Anda memiliki pasangan yang suka merokok maka keberhasilan untuk dapat segera hamil menjadi lebih sedikit. Perokok wanita memiliki usia ovarium yang dua atau tiga tahun lebih tua dari usia biologis mereka, dan 40 persen tingkat keberhasilan yang lebih rendah dibandingkan non-perokok.

Melakukan rutinitas olahraga secara teratur sangat baik bagi kesehatan, terutama untuk menjaga berat ideal Anda. Menurut sebuah studi tahun 2009 yang dilakukan Badan Kesehatan Dunia WHO, fungsi testis dan jumlah sperma pada pria yang mengalami obesitas secara signifikan lebih rendah dibanding pria dengan berat badan ideal.

Daniel A. Potter, MD, dari Huntington Reproductive Center di California mengemukakan, “Obesitas selalu dikaitkan dengan peningkatan produksi hormon estrogen, penurunan jumlah sperma, disfungsi seksual, dan infertilitas.”

2. Waspada terhadap PMS (Penyakit Menular Seksual)

Penyakit menular seksual atau PMS atau  infeksi menular seksual (IMS), adalah penyakit atau infeksi yang umumnya ditularkan melalui hubungan seks yang tidak aman. Penyebaran bisa melalui darah, sperma, cairan vagina atau pun cairan tubuh lainnya.

Menjauhi perilaku seks buruk seperti bergonta ganti pasangan merupakan salah satu cara yang sehat dan tepat jika ingin memiliki kualitas sperma yang sehat dan terhindar dari penyakit menular seksual.

3. Hidup bersih dan sehat

Bersihkan rumah Anda dari paparan racun di lingkungan sekitar dari berbagai sumber. Paparan racun dilingkungan Anda terbukti memiliki dampak negatif pada kesuburan pria dan wanita. BPA, yang ditemukan dalam plastik kemasan makanan - seperti botol plastik, tupperware - adalah pengganggu endokrin yang menurunkan kualitas sperma dan kinerja seksual pria, serta kualitas telur pada wanita.

4. Jaga pikiran dari kecemasan dan stress

Memiliki ketenangan dan tidak merasa cemas berlebihan adalah bagian yang dibutuhkan oleh tubuh agar tetap fit, jadi jika perasaan Anda terus menerus dilanda stress dan kecemasan, sangat mungkin keinginan Anda dan pasangan Anda untuk segera memiliki anak kecil sekali. Sebuah studi di Amerika Serikat baru-baru ini melakukan survey terhadap 501 pasangan selama 12 bulan dan menemukan penurunan 29% kesuburan pada pasangan diakibatkan oleh tingkat stres yang tinggi.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa menikmati alam luar dapat menurunkan tingkat stress dan meningkatkan perasaan nyaman, yang berdampak pada kesuburan Anda. Cobalah untuk menghabiskan beberapa waktu di luar setiap hari, bahkan jika itu hanya 10 menit duduk ditaman dan menikmati alam sekitar Anda.

5. Gunakan suplemen atau obat penambah sperma dan kesuburan pria

Memiliki sperma dalam jumlah banyak dan berkualitas baik adalah dambaan setiap pria. Dengan memiliki sperma yang banyak dan berkualitas pastinya juga akan meningkatkan peluang kita untuk memiliki anak.

Jika Anda sedang berencana untuk segera memiliki keturunan atau anak, cobalah mengkonsumsi obat herbal alami penambah sperma Semen Count. Karena, kandungan zat alami yang terdapat dalam Semen Count akan meningkatkan kualitas sperma dengan baik. Dengan demikian, kemampuan sperma untuk berenang menuju sel telur juga lebih cepat sehingga peluang untuk mendapatkan keturunan bisa segera terwujud.

Selain itu, dengan rajin mengkonsumsi Semen Count, Anda bisa merasakan ejakulasi yang lebih kuat dari biasanya. Ini karena Semen Count 100% terbuat dari ekstrak purwoceng dan tanpa campuran bahan sintetis apapun, sehingga tidak ada bagian dari kapsul ini yang akan dibuang oleh tubuh. Semua bagian kapsul ini akan segera diserap oleh tubuh sehingga hasilnya akan lebih cepat terasa.

Baca Lebih Lengkap Manfaat dan Cara Pakai Semen Count : DISINI

 

 

Tags : kualitas sperma pria, kualitas sperma pria menurun, kondisi kesuburan pria, kesuburan pria menurun, menambah sperma, obat herbal penambah sperma, ingin punya anak, kualitas sperma, kesuburan sperma

Bagikan:


Semen Count

Menambah Sperma dan Menyuburkan Sperma

Semen Count - Menambah Sperma dan Meningkatkan Kesuburan Sperma

Harga: Rp 225.000,-

Last Post
Pemesanan

CS1 - Rendra

0823 2475 4741 / 0898 7118 101
5B522E46

CS2 - Rizal

0813 2679 1122 / 0896 5878 3232
Temukan Kami

Dapatkan juga produk-produk unggulan kami di marketplace favorit Anda berikut ini:

beli di tokopediabeli di bukalapakbeli di matahari mallbeli di shopee

Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM