Cepat Hamil Itu Pilihan

Artikel

cepat hamil

Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain juga ikannya. Setiap kepala tidak bisa disamakan. Mungkin inilah salah satu cara agar setiap orang tidak mudah tercengang dengan pola pikir orang-orang lain selain dirinya yang memandang.

Di dalam kehidupan berkeluarga pun seperti itu. Ternyata tidak semua pasangan yang telah resmi menjadi suami istri, selalu inginkan cepat hamil dan hadirkan buah hati di antara mereka. Bahkan ada yang rela menghabiskan tahun-tahun awal pernikahan sebagai tahun-tahun bermesaraan yang populer disebut sebagai pacaran setelah menikah, karena memang belum pernah pacaran sebelumnya.

Ada juga karena keinginan sepihak untuk menunda menghasilkan momongan menjadi salah satu warna dari sekian kehidupan rumah tangga yang dijalani pasangan. Itu semua adalah hak mereka berdua untuk menentukan tujuan hidup bersama sesuai dengan keadaannya masing-masing pasangan.

Benarkah Cepat Hamil Itu Pilihan ?

Jika kita berangkat dari konsep bahwa hidup ini pilihan, bisa saja dapat kita tarik jawaban, bahwa cepat hamil dan mempunyai momongan adalah suatu pilihan. Dan pilihan itu dapat dipengaruhi oleh banyak faktor yang mungkin ada di antara pasangan suami istri.

Karena jika ternyata suatu ketika terbukti bahwa salah satu pasangan suami atau istri atau keduanya divonis mandul dan tidak subur, bisa jadi karena pilihan gaya hidupnya yang kurang sehat. Rokok sebagai isapan rutin, olah raga malas, sesekali atau beberapa kali doyan miras, dan segala aktifitas buruk yang mengancam kesuburannya menjadi pilihan hidup yang ia jalani. Sehingga akibatnya, ketidaksuburan atau kegagalan mendapatkan momongan mereka tanggung sebagai pasangan suami istri.

Atau, meskipun keduanya subur, namun ada rencana untuk menangguhkan memiliki momongan. Sehingga dengan cara tertentu mereka tidak membuahkan janin meskipun rutin melakukan hubungan intim, bahkan berbagai macam fariasi dilakukan di ranjang untuk mendapatkan kepuasan.  

Cepat Hamil atau Menundanya ?

Secara umum, diantara tujuan pernikahan adalah agar dapat melanjutkan keturunan. Ini artinya, setiap pasangan yang sudah siap melangkah ke jenjang pernikahan berarti dapat dianggap sudah berharap ingin segera mempunyai momongan untuk dirawat, dijaga, dididik, dan dibesarkan dengan sejuta harapan bisa menjadi generasi penerus yang lebih baik dari orang tuanya.

Dengan demikian, maka pilihan terbaik adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyambut buah hati yang akan lahir dari hasil percintaan yang sah di dalam ikatan suami istri. Berikut adalah pilihan terbaik bagi pasangan suami istri yang harus diambil agar cepat hamil dengan keturunan yang berkualitas.

1.Persiapkan Mental

Pilihan pertama yang harus diambil adalah persiapan mental. Terlebih dahulu niatkan untuk bisa cepat hamil, kemudian berdoalah, memohon pada Tuhan Yang Maha Memberi. Dengan berdoa, kita minta pertolongan Tuhan agar diberi kemudahan atas apa yang kita niatkan.

Dengan berdoa, perasaan kita juga jadi tenang, dan ketengangan juga sangat berpengaruh pada kondisi fisik kita, termasuk ibu atau calon ibu dan juga bapak-bapak.

Apalagi untuk pasangan yang sudah lama menikah tapi belum punya keturunan, ketenangan batin sangat diperlukan. Karena biasanya, orang-orang di sekitar seolah-olah selalu menuntut untuk kita segera hamil, dan itu jadi tekanan tersendiri. Maka dari itu, yang pertama kita lakukan, adalah dengan berdoa, biar Tuhan membantu semua langkah kita selanjutnya.

Kemudian, untuk menjadikan mental tertata, maka langkah berikutnya adalah belajar. Gali sebanyak-banyak dan seluas-luasnya ilmu tentang kehamilan. Dengan belajar, selain menambah ilmu, secara perasaan, pengetahuan menjadikan diri lebih tenang, karena yakin bahwa yang dilakukan sudah benar. Bacalah buku-buku yang terpercaya dan mudah diikuti. Akhirnya bisa tetap sabar, berusaha dan selalu berfikir positif.

2.Pola Hidup Sehat

Buang jauh-jauh pilihan yang salah dengan membiasakan pola hidup yang tidak sehat. Kerena pola hidup sehat adalah hal yang penting untuk cepat hamil.

Pola hidup sehat itu itu meliputi; makan makanan yang sehat, olah raga teratur, tidak merokok dan minum minuman keras, ini hal paling mendasar. Istirahat yang cukup juga sangat penting, banyak pasangan suami istri yang sama-sama bekerja, pulang malam, sehingga secara fisik dan mental lelah, ini juga sangat mempengaruhi kesiapan ibu untuk hamil.


3. Cek Masa Subur Calon Ibu

Masa subur wanita terjadi saat sel telur dilepaskan dari ovarium (tempat pembuatan sel telur). Inilah saat yang tepat bagi sperma untuk bertemu sel telur.

Bagaimana mengetahui masa subur seorang wanita? Dokter bisa melakukan USG internal agar lebih tepat, tapi secara umum masa subur itu terjadi pada hari ke 12-16 dihitung dari hari pertama istri menstruasi.

4. Pilih Posisi Bercinta Yang Tepat

Banyak pakar yang menyarankan agar melakukan hubungan badan dengan posisi suami di atas atau biasa disebut posisi misionaris. Ini adalah posisi yang cukup efektif agar istri bisa hamil. Selain itu, Anda bisa mencoba meletakkan bantal kecil, atau selimut yang dilipat juga bisa, dibawah pantat agak atas sedikit.

Gunanya agar sprema yang sudah masuk ke rahim calon ibu, tidak cepat keluar. Sehingga memberi kesempatan sperma untuk bisa bertemu dengan sel telur ibu. Setelah berhubungan badan, juga disarankan tidak cepat-cepat bangun dari tempat tidur, bersantailah dulu beberapa saat, agar sperma tetap berada di rahim.

5. Jangan Salah Pilih Waktu Bercinta

Seperma bisa bertahan selama 48 jam. Jadi, Anda bisa mencoba melakukan hubungan intim mulai dari 1-2 hari sebelum masa subur istri. Di atas sudah dijelaskan secara singkat cara mengetahui masa subur. Untuk menjaga kualitas sperma, Anda bisa melakukan hubungan badan 2 hari sekali.

6. Pilih Herbal Penyubur

Diantara yang harus dipilih pasangan yang ingin cepat hamil adalah dengan membantu memperbaiki kualitas sperma calon bapak dan kesuburan calon Ibu. Selain dengan melakukan pola hidup sehat sebagaimana disebut di atas, bagi calon suami disarankan untuk mengkonsumsi herbal penyubur sperma seperti Lhiformen. Dan untuk calon Ibu disanrankan mengkonsumsi kapsul Vertifast.

Pertemuan antara sperma dan sel telur yang sehat dan berkualitas akan menunjang calon ibu cepat hamil.

Dengan memilih 6 hal di atas berarti Anda dan pasangan memilih cepat hamil. Dengan memilih pilihan yang tepat, semoga keluarga Anda senantiasa harmonis dan sejahtera.

Bagikan:


Semen Count

Menambah Sperma dan Menyuburkan Sperma

Semen Count - Menambah Sperma dan Meningkatkan Kesuburan Sperma

Harga: Rp 225.000,-

Last Post
Pemesanan

CS1 - Rendra

0823 2475 4741 / 0898 7118 101
5B522E46

CS2 - Rizal

0813 2679 1122 / 0896 5878 3232
Temukan Kami

Dapatkan juga produk-produk unggulan kami di marketplace favorit Anda berikut ini:

beli di tokopediabeli di bukalapakbeli di matahari mallbeli di shopee

Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM