Cara Mengeluarkan Sperma dengan Cepat dan Banyak

Artikel

Bagi setiap pria tentu ingin tampil jantan dan perkasa di hadapan pasangannya. Dan tidak mungkin seorang pria akan merasa bangga jika memiliki masalah dengan spermanya.

Banyak pasangan yang telah berumah tangga lama tetapi belum kunjung memiliki keturunan. Banyak faktor yang melatar belakangi kasus tersebut, salah satu diantaranya adalah gangguan pada sperma pria.

Kualitas dan kuantitas sperma sangat dibutuhkan agar dapat berhasil mendapatkan keturunan. Dan hampir sebagian besar pria belum mengetahui bagaimana merawat dan menjaga kesehatan spermanya.

Sebelum saya membahas tentang cara mengeluarkan sperma, terlebih dahulu saya sampaikan 3 hal yang harus pria ketahui tentang kondisi sperma yang sehat;

  • Sperma yang sehat harus memiliki jumlah yang normal pada saat ejakulasi dalam satu hari yaitu 2 sampai 5 ml atau setara dengan ½ sampai 1 sendok makan.
  • Dalam proses pembuahan hanya cukup 1 sperma yang sehat dan normal untuk menghasilkan keturunan. Pria yang memiliki banyak sperma tidak menjamin keberhasilan pembuahan pada sel telur jika kondisi sperma buruk.
  • Jumlah sperma dan air mani serta kualitas kesuburannya sangat bergantung pada kesehatan kinerja system reproduksi didalam tubuh kita.

Bagaimana cara mengeluarkan sperma yang cepat dan banyak pada saat berhubungan seksual?

Cara mengeluarkan sperma yang cepat dan banyak adalah dengan memperbaiki system reproduksi di dalam tubuh. Bagaimana caranya?

Memperbaiki sistem reproduksi pria supaya sehat dan berfungsi dengan baik yaitu dilakukan dengan mengatur pola makan dan gaya hidup kita.

Mengatur Pola Makan yang Sehat

Ada banyak makanan yang dapat membantu kesuburan pria diantaranya :

Makanan yang mengandung vitamin C dan berakaroten (likopen). Likopen (lycopene) adalah senyawa yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran tertentu. Likopen dapat membantu melawan berbagai jenis kanker. Dalam sebuah riset mengungkapkan bahwa mengkonsumsi makanan yang mengandung likopen secara cukup dapat membantu pria menurunkan resiko kanker prostat. Beberapa buah dan sayuran yang mengandung zat likopen seperti semangka, tomat dan grapefruit (sejenis jeruk).(baca:"9 Makanan Menambah Sperma Alami")

Faktor minuman juga sangat berpengaruh pada kesehatan dan kesuburan sperma, walaupun hal tersebut kelihatan sepele. Kurang minum dalam jumlah minimal yang tepat secara signifikan dapat mempengaruhi kesuburan sperma. Dalam sehari tubuh memerlukan cairan atau air minum minimal 8 gelas untuk menjaga system organ tubuh berjalan dengan normal dan menghindari dehidrasi.

Minum atau mengkonsumsi vitamin dan suplemen

Selain buah-buahan dan sayuran, vitamin dapat Anda dapatkan melalui kapsul suplemen yang sudah jadi. Tetapi sebaiknya konsumsilah suplemen tersebut sesuai aturan pakai dan juga pilihlah suplemen yang murni berbahan herbal alami tanpa campuran kimia sehingga aman untuk dikonsumsi.

Semen Count adalah obat penambah sperma alami yang terbuat dari ekstrak purwoceng, ginseng dan ekstrak tumbuhan herbal lain yang dipercaya memiliki khasiat untuk memperbanyak jumlah sperma, meningkatkan kesuburan dan menambah gairah seksual pria. Mengkonsumsi Semen Count secara rutin dapat membantu kinerja seksual Anda dengan sangat baik.

Meningkatkan kesuburan sperma dengan merubah pola gaya hidup.

Gaya hidup yang salah atau buruk dapat berdampak bagi kesehatan sperma. Apa saja kebisaan yang sering pria lakukan yang berpengaruh pada kesehatan dan kesuburan sperma?

Kebiasaan merokok

“Merokok dapat menyebabkan impotensi”, demikian larangan yang terdapat dalam tulisan bungkus rokok. Merokok merupakan salah satu penyebab alami pria mengalami ketidaksuburan sperma.

Minuman Beralkohol

Sama halnya dengan merokok, minuman beralkohol juga berpengaruh kepada kondisi sperma pria. Alkohol lambat laun akan menjadikan kadar testosterone menurun. Efek buruk tersebut tentu saja berpengaruh kepada ketidaksuburan pria.

Malas berolahraga

Malas berolahraga menyebabkan tubuh kurang bergerak. Akibat kebiasaan malas tersebut, organ tubuh terutama yang mendukung fungsi system reproduksi akan berjalan tidak maksimal. Lambat laun tanpa Anda sadari, kondisi tersebut akan semakin memburuk dan mempengaruhi kemampuan seksual Anda.

Memakai celana terlalu ketat

Suhu yang stabil sangat dibutuhkan oleh testis guna memproduksi sperma. Jika suhu testis terlalu panas dan tidak ada rongga udara, proses produksi sperma akan kurang optimal bahkan bisa saja menghasilkan kondisi sperma yang cacat atau abnormal.

Gunakan celana yang longgar untuk menjaga suhu didalamnya tetap stabil dan lancar!

 

Demikian tulisan “cara mengeluarkan sperma dengan cepat dan banyak”, semoga tulisan ini bermanfaat dan berguna bagi Anda yang memiliki masalah pada sperma.

Bagikan:


Semen Count

Menambah Sperma dan Menyuburkan Sperma

Semen Count - Menambah Sperma dan Meningkatkan Kesuburan Sperma

Harga: Rp 225.000,-

Last Post
Pemesanan

CS1 - Rendra

0823 2475 4741 / 0898 7118 101
5B522E46

CS2 - Rizal

0813 2679 1122 / 0896 5878 3232
Temukan Kami

Dapatkan juga produk-produk unggulan kami di marketplace favorit Anda berikut ini:

beli di tokopediabeli di bukalapakbeli di matahari mallbeli di shopee

Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM