Bahaya Menelan Sperma Bagi Kesehatan

Artikel

Bahaya Menelan Sperma Bagi KesehatanBanyak cara yang dilakukan pasangan untuk mencapai kepuasan seksual saat melakukan hubungan intim. Mulai dari persetubuhan biasa tanpa variasi, bervariasi, hingga sampai yang ekstrim. Salah satu cara yang dipercaya menghasilkan sensasi kenikmatan luar biasa adalah oral seks, yaitu dengan menempatkan mulut pasangan kepada alat vital baik laki-laki maupun perempuan untuk kemudian mencium, menjilat, ataupun mengulum, untuk memberikan rangsangan.Ketika wanita melakukan oral kepada pasangannya hingga sang pasangan sampai pada orgasme, tidak jarang, baik sengaja atau tidak air mani yang dikeluarkan itu ditelan oleh pihak wanita.


Sebagian orang percaya bahwa sperma ini baik untuk kesehatan. Bahkan ada pula yang mempercayai kalau menelan sperma bisa menjadikan wanita lebih awet muda. Tak jarang, banyak wanita mulai mencoba cara tersebut. Entah benar benar manjur dan berhasil atau tidak. Sebab belum ada penelitian yang menguji hal tersebut.


Jika dilihat kandungan dari sperma memang bukanlah racun untuk tubuh. Dalam sperma terdapat banayk zat gizi dan nutrisi yang baik untuk membuahi calon janin. Bahkan di dalam sperma terkandung nutrisi yang baik untuk tubuh.

Menurut hasil penelitian yang sudah di lakukan oleh Johnson dan Everitt yang sudah di publish dalam bukunya Essential Reproduction di tahun 2000 lalu sebagaimana dikutip halosehat.com, menjelaskan bahwa kandungan sperma yang ada di dalam tubuh laki laki adalah bernilai gizi tinggi. dalam takaran satu sendok teh (banyaknya sekali ejakulasi pada laki laki) mengandung :

  • 150 gram protein tinggi
  • 11 mg karbohidrat
  • 6 mg lemak
  • 3 mg kolestrol
  • 7% US AKG kalium
  • Tembaga
  • Seng
  • Zat gula

Tapi apakah manfaat itu bisa langsung di serap oleh tubuh? Perlu difahami bahwa sperma yang masuk ke dalam tubuh, akan hilang kandungan dan nutrisinya ketika sampai pada sistem reproduksi.


Dampak Menelan Sperma


Menelan sperma laki-laki saat berhubungan intim secara positif akan memberikan efek bahagia diantara kedua belah fihak. Namun secara kesehatan, perlu kiranya memperhatikan hal-hal berikut ini.


1. Bukan Minuman yang Bersih


Beberapa orang mengaku bahwa air mani atau sperma yang di hasilkan oleh laki laki bukanlah air yang bersih. Maksudnya adalah air mani yang ada merupakan kelenjar yang di gunakan untuk membuahi sel telur yang ada di dalam perut. Maka tak sepantasnya untuk di konsumsi secara bebas, apalagi sampai di minum.


2.Penyalur Infeksi Penyakit


Penyakit bisa menular oleh siapa saja dan di mana saja. Tak terkecuali bisa pada pasangan intim. jika dalam tubuhnya sudah ada virus yang menyebar, termasuk pula sudah mengenai pada sperma yang ada dalam penis. Maka ketika sperma yang sudah terinfeksi virus tadi masuk ke dalam tubuh, yang ada adalah efektifitas penularan penyakit.


Oleh karena yang masuk lewat mulut itu aalah sperma, maka biasanya penyakit yang masuk juga seputar masalah penyakit seksual. Misalnya seperi raja singa, sifilis, dan lain sebagainya. Cukup mengerikan.


3.Kemungkinan Rasa Mual dan Muntah


Air mani yang di miliki oleh pria mengandung banyak protein. Maka air ini akan tampak amis baunya. Beberapa wanita mengaku merasa mual ketika ia mencoba untuk memasukkan air maninya ke dalam mulut untuk di telan.


4.Terkena Flu


Resiko lainnya adalah terkena flu. Beberapa orang yang mengaku alergi, terutama pada protein. Mereka akan menunjukkan reaksi flu ketika air mani ini sudah tercium pada hidungnya.


5.Terkena Sakit Kepala


Meskipun tidak semua orang akan mengakuinya, tapi memang banyak kasus yang menyebutkan demikian. Mereka yang habis meminum sperma mengaku merasakan sering sakit kepala. Terasa pening, sampai wajahnya pucat.


6.Resiko Tinggi Jika Tenggorokan Anda Sedang Sakit


Jika ternyata tenggorokan sedang sakit, terkena radang, atau karena ada luka di dalam tenggorokan, atau juga lecet di permukaan kulit tenggorokan. Maka, ketika sperma masuk ke dalam mulut, lalu di telan, rasanya akan sakit.

Di tambah lagi jika sperma yang ditelan itu mengandung zat tidak baik. Seperti kualitas sperma yang buruk dan lain sebagainya. Bahkan akan lebih berbahya lagi jika pasangan mengalami gangguan reproduksi maka yang terjadi adalah penularan penyakit tersebut.


7.Resiko Alergi Pada Air Mani


Tidak hanya menjangkau pada wanita saja. Karena sebagian pria juga mengaku mereka cukup jijik dengan air maninya sendiri.


8.Menjadi Trauma


Jika wanita mempunyai dugaan yang berlebihan, bahwa sperma memiliki rasa enak, tapi ternyata dugaanya salah. Dengan bukti bahwa sperma yang berhasil masuk ke dalam tubunya memiliki rasa pahit. Maka yang terjadi adalah wanita tersebut mual dan muntah. Dan di kemudian hari, ia tidak akan mengulangi perbuatannya itu.


9.Beresiko Kematian


Ketika ternyata laki laki yang diajak berhubungan oral sex tadi mengidap penyakit yang berbahaya dalam tubuhnya. Efek meninggal ini bisa langsung mengenai wanita tanpa waktu yang lama. beberapa penyakit yang di kategorikan berbahaya di sini adalah gejala hepatitis, bahaya HIV /AIDS, dan lain sebagainya.


Itulah beberapa resiko yang akan terjadi ketika menelan sperma. Meskipun kepuasan dan kenikmatan berhasil dicapai, namun apalah artinya jika kenikmatan sesaat itu dinanti berbagai akibat buruk di belakangan. Waspadalah.!

Bagikan:


Semen Count

Menambah Sperma dan Menyuburkan Sperma

Semen Count - Menambah Sperma dan Meningkatkan Kesuburan Sperma

Harga: Rp 225.000,-

Last Post
Pemesanan

CS1 - Rendra

0823 2475 4741 / 0898 7118 101
5B522E46

CS2 - Rizal

0813 2679 1122 / 0896 5878 3232
Temukan Kami

Dapatkan juga produk-produk unggulan kami di marketplace favorit Anda berikut ini:

beli di tokopediabeli di bukalapakbeli di matahari mallbeli di shopee

Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM