Awas, Malas Bisa Bikin Sperma Pria Sedikit!

Artikel

Awas, Malas Bisa Bikin Sperma Pria Sedikit!

 

Awas, Malas Bisa Bikin Sperma Pria Sedikit! - Sikap malas memang bisa menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita. Tapi, nampaknya pria harus lebih berhati-hati lagi dengan sikap yang satu ini. Pasalnya, sikap malas bisa menyebabkan sperma pria menjadi sedikit. Benarkah?

Malas merupakan sikap yang membuat tubuh enggan bergerak, terus-terusan menguap, dan seolah tak memiliki daya untuk melakukan apapun. Serangan malas bisa berpotensi membuat performa kerja menurun, bahkan rasa malas yang terus berulang bisa menyimbolkan bahwa kualitas kehidupan Anda yang buruk. Dari hal tersebutlah tersibak sebuah indikasi bahwa sikap malas akan menyebabkan penurunan kualitas dan kuantitas sperma yang menjadi sedikit dengan kualitas yang sangat buruk.

Dr. Richard Weiler dalam British Journal of Sports Medicine, mengatakan bahwa kemalasan seharusnya mulai dikategorikan sebagai penyakit. Sebab, kemalasan bisa menimbulkan berbagai macam penyakit seperti obesitas, diabetes, dan hipertensi. Sedangkan menurut Dr. Michael Triangto, SpKO, sikap malas lebih diperparah lagi oleh minimnya pengetahuan tentang nutrisi dan olahraga yang berujung pada praktik atau aplikasi yang salah.

Pada dasarnya sikap malas memang berasal dari kebiasaan hidup yang salah. Biasanya orang yang tidak sarapan, bisa mendorong serangan lapar di siang hari dan membuat orang ingin mengkonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi dalam porsi yang banyak, dan ditutup dengan camilan manis. Ini adalah asupan nutri yang keliru. Sebab, pola makan seperti ini bisa menyebabkan kandungan gula dalam darah melonjak drastis. Kondisi ini juga bisa menghambat kerja neuron orexin (dalam hipotalamus otak). Hormon ini bertugas sebagai penjaga Anda agar tetap terjaga dan fokus. Jika hormon ini terhambat, maka Anda akan merasa ngantuk berat di siang hari dan membuat malas.

Saat Anda merasa malas bangun di pagi hari, hal ini juga berhubungan dengan masalah mal nutrisi. Mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis sebelum tidur ternyata memiliki dampak buruk. Masuknya gula akan membuat tubuh memerintahkan otak untuk mengeluarkan hormon insulin. Insulin ini berperan untuk memasukkan semua gula yag ada dalam darah ke sel otot, hati, dan ke dalam lemak.

Akibat dari kondisi itu gula darah Anda menjadi drop sehingga otak akan memerintahkan tubuh agar memproduksi hormon kortisol untuk memecah lemak menjadi gula. Namun, akibat dari produksi hormon kortisol akan membuat tidur malam Anda menjadi tak nyenyak dan terganggu. Ketidak nyenyakan tidur tersebut akan menyebabkan terjadinya gangguan bangun tidur akibat rasa kantuk yang masih menggeliat dan menyelimuti mata dan otak. Jika dipaksakan untuk bangun akan menjadikan tubuh menjadi drop pada siang harinya.

Sebuah penelitian terbaru di Harvard juga melaporkan bahwa pria yang malas lebih cenderung mengalami penurunan jumlah sperma. Para ilmuwan membuat perbandingan antara gaya hidup dan jumlah produksi sperma. Hasilnya menunjukkan bahwa pria yang tidak aktif menghasilkan jumlah sperma lebih sedikit.

Pria yang menghabiskan banyak waktu di depan televisi selama 20 jam setiap minggu, cenderung memiliki jumlah sperma 44% lebih rendah dibandingkan pria yang memiliki aktivitas tinggi seperti rajin olahraga.

Namun, para ilmuwan tidak menyebutkan alasan yang jelas mengenai perbandingan tersebut. Kualitas sperma juga tidak akan menurun berdasarkan kegiatan yang dilakukan. Hal ini juga biasanya disebabkan oleh suhu yang mempengaruhi produksi sperma. Kondisi yang dingin merupakan kondisi yang optimal untuk memproduksi sperma yang sehat.

Jika pria terlalu sering duduk terlalu lama, maka suhu skrotum juga akan meningkat. Hal inilah yang menyebabkan produksi sperma menurun.

Meningkatkan Produksi Sperma dengan Semen Count

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan produksi sperma Anda. Selain dengan mengubah gaya hidup sehat, Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal yang berfungsi meningkatkan kualitas sperma.

Semen Count adalah kapsul herbal alami yang terbuat dari ekstrak purwoceng dan ekstrak tumbuhan lain yang berkhasiat untuk memperbanyak jumlah sperma, meningkatkan kesuburan dan menambah gairah seksual pria. Mengkonsumsi Semen Count secara rutin dapat membantu kinerja seksual Anda dengan sangat baik.



Selain meningkatkan jumlah sperma, kapsul ini juga membantu dalam meningkatkan tingkat kesuburan Anda sekaligus meningkatkan libido atau gairah seksual. Semua senyawa botani alami yang terkandung pada kapsul ini akan membantu Anda untuk mendapatkan jumlah sperma yang banyak dan meningkatkan kualitas sperma yang diproduksi di dalam testis. Ini akan membantu Anda dalam menghasilkan sperma dengan jumlah yang lebih banyak setiap kali Anda ejakulasi. Bahkan Anda mampu berejakulasi lebih dari satu kali dengan jumlah sperma yang hampir sama dengan ejakulasi pertama yang Anda capai.

 

 

Bagikan:


Semen Count

Menambah Sperma dan Menyuburkan Sperma

Semen Count - Menambah Sperma dan Meningkatkan Kesuburan Sperma

Harga: Rp 225.000,-

Last Post
Pemesanan

CS1 - Rendra

0823 2475 4741 / 0898 7118 101
5B522E46

CS2 - Rizal

0813 2679 1122 / 0896 5878 3232
Temukan Kami

Dapatkan juga produk-produk unggulan kami di marketplace favorit Anda berikut ini:

beli di tokopediabeli di bukalapakbeli di matahari mallbeli di shopee

Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM