Akibat Suka Onani Bagi Kehidupan Seksual

Artikel

akibat onani - Salin
O N A N I, siapa (terlebih bagi pria) yang belum tahu tentang satu kata ini ? . Onani atau sering disebut juga masturbasi adalah kegiatan atau aktivitas seksual yang dilakukan secara manual maupun dengan menggunakan alat dengan tujuan meraih kepuasan nafsu atau orgasme.

Meskipun para ahli menyebutkan onani / masturbasi adalah kegiatan umum yang sering dilakukan oleh para remaja, karena menurut merekan onani atau masturbasi adalah pemuasan terhadap diri sendiri, yang dapat membuat kenyamanan dan relaksasi, pelepasan yang enak yang hanya bisa ditiru dengan melakukan seksual itu sendir. Namun sebagian agama atau dalam kitab-kitab keagamaan banyak disebutkan bahwa onani itu dosa.
 
Dibalik kenikmatan sesaat yang dihasilkan, para pelaku onani telah ditunggu akibat buruk baik kehidupan seksual atau kesehatannya secara umum. Berikut adalah sederetan akibat buruk yang mengancam bagi pecinta onani.

  1. Sering melakukan onani akan berpotensi melemahkan gairah seksual berumah tangga. Bahkan gairah bercinta itu akan hilang karena sudah terlalu banyak sperma yang keluar ketika kita onani.
  2. Tidak sabar, sulit mengontrol emosi dan memburu orgasme
  3. Potensi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini merupakan ancaman terbesar bagi pria yang sering onani.
  4. Mr.P akan rusak dan gampang sakit jika di pegang.
  5. Kemungkinan terserang kanker prostat semakin besar kelak di usia senja.
  6. Berpotensi terserang penyakit psikologi yaitu “ bipolar disorder “ penyakit ini tidak ada obatnya melainkan dengan diri kita sendiri yang sadar akan onani itu sangat buruk pada diri kita, dan jika penyakit ini semakin parah kemungkinan besar akan menyebabkan  “ seks mania “.
  7. Yang paling bahaya ( kronis ) adalah ketika kita menahan untuk tidak melakukan onani namun sperma malah keluar dengan sendirinya,  itu akibat dari perintah otak  yang sudah tidak mampu menahanya.

Ketika sudah melaksanakan akad nikah, maka keharusan memenuhi kebutuhan seksual tidak dapat dielakkan. Pria secara otomatis dituntut untuk perkasa di hadapan pasangannya setiap bertemu di atas ranjang.

Lalu bagaimana solusinya ketika kebiasaan onani telah mewujudkan akibat buruk hingga tidak dapat bertahan lama melayani istri tercinta ?. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghentikan kebiasaan tersebut. Bagaimana caranya ??? KLIK Di SINi !!!

Kemudian untuk menangani masalah ranjang agar tetap bisa tahan lama Anda bisa mengikuti tips brikut sebagai solusinya.
 
1. ‘Latihan Bertahan’ Sebelum Bercinta
 
Pria yang sering onani, saat bercinta mungkin dalam beberapa menit sudah orgasme, sehingga bercinta dilakukan hanya dalam waktu singkat.
 
Hal ini terjadi karena saat onani, pria tergesa-gesa ingin mencapai orgasme. Dirinya hanya fokus ingin mendapatkan kepuasan seks dalam waktu singkat.
 
Karenanya, agar mampu bercinta tahan lama, lakukan onani dengan benar. Bagiamana caranya?, yakni tidak tergesa-gesa mencapai ogasme.
 
Cobalah nikmati dari setiap gerakan onani. Jangan fokus untuk cepat merasakan orgasme.
 
Ketika hendak orgasme, cobalah berhenti sejenak dan pelankan gerakan tangan. Kemudian lanjutkan lagi berulang-ulang.
 
Cara ini akan melatih sperma keluar lebih lama ketika berhubungan intim. Sehingga kendati suka onani tapi tetap bisa bertahan lama saat bercinta.
 
2. Jangan Tinggalkan foreplay
 
Pemanasan (foreplay) sangat penting, terlebih untuk pria yang suka onani. Hal ini akan memperlambat pria mencapai orgasme.
 
Jika pria yang suka onani langsung tancap gas melakukan hubungan intim, pasti tidak akan bertahan lama. Beberapa menit setelah beraksi mungkin sudah mengeluarkan sperma. Akibatnya bercinta hanya berjalan secara singkat.
 
Untuk itu, agar bisa bercinta tahan lama, foreplay merupakan menu wajib bagi pria yang suka onani. Foreplay bisa dilakukan menggunakan tangan, mulut atau anggota tubuh lainnya.
 
 
3. Kontrol dan Kendalikan Emosi
 
Pasalnya kebiasaan onani yang terlalu sering akan merangsang sperma keluar secara dini. Untuk itu, mengatur dan mengontrol emosi saat bercinta sangat penting.
 
Salah satu cara mengatur dan mengontrol emsosi dengan mulai mengubah mindset. Dari yang ingin cepat mencapai ogasme menjadi sebagai pelayan pasangan (customer oriented).
 
Dengan menjadi pelayan, segala upaya akan dilakukan demi memuaskan pasangan, termasuk menjaga agar tidak cepat orgasme. Ini terkesan mudah, namun sulit dilakukan, apalagi bagi pria yang suka onani.
 
Namun jika dilatih terus menerus, tak pelak bisa membuat hubungan seksual dapat dilakukan dalam waktu lama. Kepuasan serta kenikmatan seks pun bisa dirasakan dengan maksimal.
 
4. Alihkan Pikiran Ketika Hendak Orgasme
 
Cara ini terbilang sangat ampuh. Dengan mengalihkan perhatian saat hendak orgasme, bisa memperlambat bercinta menjadi lebih lama.
 
Ini pun sangat cocok bagi pria yang suka onani tatkala ingin bercinta tahan lama dengan pasangannya. Cobalah ketika mau mencapai orgasme, alihkan perhatian ke sesuatu yang lain. Misalnya tugas kantor, hutang atau lainnya. Tak pelak yang tadinya mau orgasme sekejap hilang.
 
Lakukan ini sampai beberapa kali, jangan sekali atau dua kali. Alhasil bercinta dengan pasangan bisa bertahan lama meski suka onani.
 
5. Pilih Posisi Seks Yang Tidak Mudah Merangsang Orgasme
 
Sesungguhnya semua posisi seks dapat merangsang pria mencapai orgasme. Namun ada posisi seks yang memerlukan waktu cukup lama untuk pria dapat mencapai orgasme.
 
Biasanya posisi seks tersebut ditandai dengan lebih aktifnya wanita dalam melakukan gerakan pentrasi kepada pria. Sehingga pria hanya menerima gerakan penetrasi tersebut.
 
Salah satu posisi seks yang mengharuskan wanita lebih aktif melakukan gerakan penetrasi adalah wanita di atas (wowan on top). Di posisi ini, wanita mempunyai kendali penuh atas gerakan penetrasi terhadap pria.
 
Dengan cara seperti ini, kemungkinan pria bisa bertahan lama cukup besar. Pasalnya pria tidak melakukan gerakan penetrasi yang dapat menyebabkan orgasme secara dini.

Jika Anda termasuk pria suka onani, sebaiknya berhenti melakukannya dari sekarang. Pasalnya kebiasaan tersebut akan merangsang ejakulasi dini dan membuat hubungan intim sulit bertahan lama.

 

 

Bagikan:


Semen Count

Menambah Sperma dan Menyuburkan Sperma

Semen Count - Menambah Sperma dan Meningkatkan Kesuburan Sperma

Harga: Rp 225.000,-

Last Post
Pemesanan

CS1 - Rendra

0823 2475 4741 / 0898 7118 101
5B522E46

CS2 - Rizal

0813 2679 1122 / 0896 5878 3232
Temukan Kami

Dapatkan juga produk-produk unggulan kami di marketplace favorit Anda berikut ini:

beli di tokopediabeli di bukalapakbeli di matahari mallbeli di shopee

Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM